Esport

RRQ Alberttt Jadi yang Pertama Savage di MPL ID S8

Performa RRQ Alberttt pada MPL ID S8 Week 3 mengundang decak kagum. Dia tampil apik ketika RRQ Hoshi berhadapan dengan Rebellion Genflix, Minggu 29 Agustus 2021.

Alberttt berkontribusi besar membawa RRQ Hoshi memenangkan pertandingan tersebut dalam dua game langsung. Bahkan pada game kedua, dia tampil ganas.

Baca juga: RRQ Hoshi Berjaya di MPL ID S8 Week 3, Geek Fam Jadi Korban

RRQ Alberttt mencatatkan savage dalam pertandingan tersebut. Ini membuatnya menjadi pemain pertama yang berhasil melakukan savage di MPL ID S8.

Performa apik pemuda asal Bali itu sudah mulai bisa terlihat sejak game pertama. Menggunakan hero Roger, dia membukukan 11 kill dan delapan assist. Cuma dua kali Rebellion Genflix bisa melakukan kill kepadanya.

RRQ Hoshi akhirnya bisa menang cepat atas Rebellion Genflix dalam durasi 1 menit 39 detik. Total mereka mendapatkan 20 kill.

Pada game kedua, Alberttt menggunakan hero Lancelot. Lagi-lagi kecepatannya dalam memainkan hero tersebut begitu luar biasa.

Dia berhasil mendapatkan 15 kill dan tujuh assist. Dan untuk kali ini, cuma satu kali Rebellion Genflix bisa melakukan kill kepadanya.

Baca juga: El Clasico MPL ID S8 Week 3 Dimenangkan RRQ Hoshi

Performa ini seperti terusan dari pekan sebelumnya di mana Alberttt juga bermain bagus. Dia bahkan didapuk sebagai Most Valuable Player (MVP) di week 2.

Melihat penampilannya di Week 3, bukan tidak mungkin gelar MVP kembali tersemat kepadanya. Sampai berita ini diturunkan, panitia penyelenggara belum mengeluarkan pengumuman.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button