Esport

RRQ Alberttt Pimpin Klasemen MVP MPL ID S8 Week 2

RRQ Alberttt memimpin klasemen Most Valuable Player (MVP) MPL ID S8 week 2. Dia tampil apik bersama RRQ Hoshi untuk menghadapi lawan-lawannya.

Total poin yang didapatkan Alberttt sejauh ini adalah 20. Jumlah poin yang sama didapatkan oleh jungler andalan Evos Legends, Ferxiic yang menempati urutan kedua.

Baca juga: Jadwal MPL ID S8 Week 3

RRQ Alberttt memimpin klasemen MVP MPL ID S8 week 2 karena mampu jadi daily MVP. Ada tambahan 10 poin berkat capaian tersebut.

Begitu pula yang didapatkan oleh Ferxiic. Dia dapat tambahan 10 poin karena dapat daily MVP ketika Evos Legends bermain di pekan kedua.

Alberttt dan Ferxiic menyalip Celiboy yang sebelumnya memimpin puncak klasemen. Jungler Alter Ego tersebut total punya 15 poin sejauh ini.

Yang mencuri perhatian pada pekan kedua adalah permainan God1va. Tank andalan Aura Fire ini berhasil menjadi MVP daily sekaligus weekly MVP.

Berkat capaian itu, God1va berhak mendapatkan 15 poin. Jumlah yang menempatkannya pada posisi keempat klasemen MVP MPL ID S8.

Baca juga: Klarifikasi MPL ID soal Penundaan Bigetron Alpha Vs Aura Fire

Dari posisi kelima hingga delapan, semua pemain sama-sama mengumpulkan 10 poin. Branz dari Bigetron Alpha ada di urutan kelima.

Kemudian menyusul di bawah dia ada Butsss dan CW dari Onic Esports. Lalu ada tanker dari Alter Ego, Leomurphy.

Sistem perolehan poin untuk klasemen MVP MPL ID S8 ini sudah ditentukan. Daily MVP berhak atas 10 poin. Sedangkan weekly MVP lima poin.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button