Esport

RRQ Berbenah, Rombak Seluruh Divisi

Tim RRQ memilih untuk berbenah dengan melakukan perombakan di semua divisi. Langkah ini diutarakan langsung oleh sang Chief Executive Officer (CEO), Andrian Pauline.

Pria yang akrab disapa Pak AP itu bahkan menyertakan nama RRQ Hoshi. Padahal divisi Mobile Legends itu selalu jadi andalan mereka.

Belum lagi bercokol nama-nama pemain skena Mobile Legends papan atas. Sangat mengejutkan jika masuk dalam daftar perombakan.

“Rombak total semua divisi, RRQ Hoshi, Hades, Ryu, Evr. Kita akan rekrut pemain baru juga,” kata Andrian melalui Instagram pribadinya.

Menariknya lagi, divisi Mobile Legends jadi fokus utama. Bahkan sampai ke pelatih dan analis juga mereka butuhkan. Apakah ini berkaitan dengan kegagalan mencapai puncak di MPL dan MDL Indonesia? Masih belum ada yang tahu dengan pasti.

Untuk kriteria pemain Mobile Legends, telah ditetapkan beberapa syarat. Mulai dari minimum rank, winrate 75 persen, dan punya pengalaman di beberapa kompetisi.

Nantinya kandidat itu akan di trial lebih dulu. Yang mereka cari usianya minimal 16 tahun dan bersedia tinggal di Jakarta. Pendaftaran akan dibuka mulai 17 Mei 2021 mendatang secara online.

Belum ada alasan pasti mengapa mereka mengambil langkah seperti ini. Banyak yang menduga akan ada sejumlah perombakan besar yang tujuannya membuat mereka kembali menguasai sejumlah turnamen esports di Indonesia dan juga internasional.

Sumber foto: Instagram RRQ

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button