Esport

RRQ Hoshi Bangkit di Pekan Kedua MPL ID S8

RRQ Hoshi bangkit di hari terakhir pekan kedua MPL ID S8, Minggu 22 Agustus 2021. Mereka mengalahkan Bigetron Alpha dalam dua game langsung.

Setelah kalah di hari sebelumnya dari Onic Esports. Tapi mereka membuktikan diri masih jadi salah satu tim kuat di Indonesia dengan mengalahkan Bigetron Alpha.

Baca juga: MPL ID S8: Aura Fire Kasih Kejutan

Bagi Bigetron Alpha, pekan kedua MPL ID S8 ini tidaklah bagus. Karena mereka kalah dua kali beruntun, setelah sebelumnya dibuat menyerah oleh Aura Fire.

RRQ Hoshi bermain agresif pada game pertama. Mereka memaksa Bigetron Alpha menyerah dalam durasi 12 menit 15 detik dengan catatan 29 kill berbanding 11.

RRQ Hoshi bangkit dengan menunjukkan performa terbaiknya di game kedua. Durasi kurang dari 14 menit mereka menang dengan membukukan 16 kill berbanding 13.

Pada pertandingan kedua, bentrok Geek Fam melawan Rebellion Genflix jadi sajian. Kedua tim saling merespons di awal game pertama dengan permainan agresif.

Tapi pada akhirnya Geek Fam yang berhasil memenangkan pertandingan ini. Sebuah serangan agresif membuat mereka menang dalam durasi kurang dari 12 menit dengan catatan 15 kill berbanding enam.

Rebellion Genflix tak mau menyerah begitu saja. Mereka merebut kemenangan pada game kedua dengan mengumpulkan 22 kill berbanding 15.

Baca juga: Alter Ego Unjuk Kemampuan

Geek Fam yang sempat unggul tak mau lagi membuat kesalahan. Game ketiga mereka mulai dengan cara bermain yang agresif namun lebih berhati-hati.

Upaya Geek Fam membuahkan hasil manis. Mereka bisa memaksa Rebellion Genflix menyerah dengan catatan 26 kill berbanding 9.

Raihan ini juga sekaligus menjadi catatan kemenangan pertama Geek Fam di MPL ID S8. Mereka mengikuti jejak Aura Fire yang di hari sebelumnya juga berhasil menang.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button