Esport

RRQ Hoshi Berjaya di MPL ID S8 Week 3, Geek Fam Jadi Korban

RRQ Hoshi berjaya di MPL ID S8 Week 3. Mereka memetik kemenangan dalam pertandingan melawan Rebellion Genflix, Minggu 29 Agustus 2021.

Ini adalah kemenangan kedua mereka di week 3. Karena di hari sebelumnya, Evos Legends berhasil mereka kandaskan dalam dua game langsung.

Baca juga: El Clasico MPL ID S8 Week 3 Dimenangkan RRQ Hoshi

RRQ Hoshi menang atas Rebellion Genflix juga dalam dua game. Pada game pertama, cuma butuh waktu kurang dari 12 menit mereka memenangkannya dengan catatan 20 kill berbanding 15.

Masuk ke game kedua, Alberttt dan kawan-kawan kembali menunjukkan kemampuannya. 14 menit 15 detik, mereka mengakhiri perlawanan Rebellion Genflix dengan tambahan 28 kill berbanding 11.

Pertandingan lainnya yang digelar pada MPL ID S8 Week 3 hari ini adalah Onic Esports melawan Geek Fame yang berkesudahan dalam dua game langsung.

Pada game pertama, Onic Esports menang dalam waktu 22 menit 23 detik. Total kill yang diperoleh mereka 19, sedangkan Geek Fam dapat 17 kill.

Baca juga: Jadwal MPL ID S8 Week 3 28 Agustus 2021, Ada El Clasico

Onic Esports tancap gas pada game kedua. Mereka tak membiarkan Geek Fam bisa menunjukkan permainan terbaik karena terus berada di bawah tekanan.

Dalam durasi 13 menit 45 detik, Onic Esports memastikan kemenangan atas Geek Fam. Mereka mencatatkan 24 kill berbanding empat.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button