Esport

RRQ Hoshi Jadi Tim dengan Pendapatan Terbesar Dunia

Sepanjang 2021 ini, RRQ Hoshi jadi tim dengan pendapatan terbesar di dunia. Juara MPL Indonesia Season 7 tersebut mengalahkan tim dari negara lain.

Total pendapatan Evos Legends pada 2021 ini, menurut Esportable mencapai Rp5,2 miliar. Mereka unggul atas tim asal Indonesia lainnya, Evos Legends.

Baca juga: Langkah 2 tim di MPL Indonesia Season 7 Terhenti

Mereka berada di urutan kedua setelah RRQ Hoshi jadi tim dengan pendapatan tertinggi. Total yang dikumpulkan oleh Bren Esports adalah Rp4,7 miliar.

Wakil Filipina, Bren Esports berada di urutan ketiga. Mereka yang berhasil memboyong gelar juara M2 memiliki total pendapatan sebesar Rp4,3 miliar.

Alter Ego yang juga berasal dari Indonesia memiliki pendapatan di 2021 ini menacapai Rp1,8 miliar. Jumlah itu masih kalah dari wakil Myanmar, Burmese Ghouls yang punya pendapatan Rp2,2 miliar.

Bigetron Alpha menjadi tim Indonesia yang menempati peringkat ke-11. Kyy dan kawan-kawan berhasil mengumpulkan Rp1,1 miliar. Jumlah uang yang luar biasa besar bagi mereka.

Baca juga: El Clasico Masih Jadi yang Terbaik

Filipina juga menaruh empat wakilnya di ajang ini. Selain Bren Esports, mereka masih memiliki tim seperti Execration, Blacklist International, dan Omega Esports.

Sedangkan Kamboja mendapat jatah satu wakil. Tim dari mereka yang akan turun bermain telah menyatakan kesiapannya.

Sumber foto: Esportable

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button