Esport

RRQ Hoshi Jadi Tim Paling Populer di MPL ID S8

MPL ID S8 telah rampung. Onic Esports keluar sebagai juara usai mengalahkan RRQ Hoshi dengan kedudukan 4-3 dalam pertandingan Grand Finals yang berlangsung pada Minggu 24 Oktober 2021. Gelaran bergengsi ini memunculkan tim paling populer selama berlangsung.

Adalah RRQ Hoshi yang menempati urutan pertama dalam statistik rata-rata penonton. Mereka mencatatkan 709,19 ribu. Jumlah yang membuat mereka mengalahkan Evos Legends pada tempat kedua.

Baca juga: MVP Grand Finals MPL ID S8 Jadi Milik CW

Evos Legends memiliki rata-rata penonton mencapai 641,16 ribu. Jumlah itu cuma berselisih sekira 6.000 dengan sang juara, Onic Esports yang menempati peringkat ketiga tim populer sepanjang MPL ID S8.

Pada peringkat keempat, ada Alter Ego. Udil dan kawan-kawan punya rerata penonton sebesar 495,01 ribu. Jumlah ini sangat beralasan, mengingat pada regular season, mereka berhasil mencatatkan win streak hingga pekan ketujuh, usai dikalahkan oleh Bigetron Alpha.

Sedangkan peringkat kelima dalam daftar tim populer MPL ID S8 jadi milik Aura Fire. Di musim ini, God1va dan kawan-kawan tampil menawan. Mereka memberi kejutan dengan finis pada urutan kelima di regular season.

Baca juga: Onic Esports Juara MPL ID S8

Data dari Esports Charts ini cuma menyediakan lima besar saja. Sehingga tiga tim lainnya, yakni Bigetron Alpha, Geek Fam, dan Rebellion Genflix tidak tersedia. Data ini dikumpulkan dari sejumlah platform yang menyiarkan live streaming resmi Mobile Legends.

Sumber foto: Esports Charts

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button