Esport

RRQ Hoshi ke Grand Finals MPL ID S9 Usai Kalahkan Onic

RRQ Hoshi melangkah ke Grand Finals MPL ID S9. Tiket itu mereka dapatkan usai mengalahkan Onic Esports pada pertandingan yang berlangsung Sabtu 23 April 2022.

Onic Esports vs RRQ Hoshi menyajikan pertarungan yang menarik. Kedua tim saling bertempur dengan strategi apik.

Baca juga: Aura Fire Singkirkan Evos Legends dari Play-off MPL ID S9

Pada game pertama, RRQ Hoshi keluar sebagai pemenang. Mereka memaksa Onic Esports menyerah setelah bermain kurang dari 26 menit.

Mid laner RRQ Hoshi, Clayyy yang menggunakan hero Kagura menjadi pemain paling banyak melakukan kill pada game pertama, dengan total sembilan.

Permainan apiknya memberi kontribusi besar bagi kemenangan RRQ Hoshi. Total mereka membukukan 21 kill berbanding 10 milik Onic Esports.

Pertempuran seru tersaji kembali pada gamekedua. Di mana RRQ Hoshi kembali menjadi pemenangnya. Pada kesempatan ini, Vyn dengan hero Franco tampil baik.

Dia memberikan 15 assist dari 18 kill yang dibukukan oleh timnya. Kemenangan diraih RRQ Hoshi dengan durasi 24 menit 40 detik.

Onic Esports tak mau lagi dalam kondisi tertekan. Mereka bisa merebut kemenangan pada game ketiga setelah melewati pertarungan dalam durasi 19 menit 31 detik.

Onic Esports memaksa RRQ Hoshi untuk bermain sampai ke game kelima. Karena mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Baca juga: Fakta di Balik Pause Evos Legends Vs Alter Ego di Play-off MPL ID S9

Tiket ke Grand Finals MPL ID S9 menjadi milik RRQ Hoshi. Mereka memenangkan game kelima setelah melalui pertarungan dengan durasi 21 menit 34 detik.

Onic Esports masih memiliki peluang untuk menjuarai musim ini. Karena mereka akan melakoni final lower bracket terlebih dulu melawan Aura Fire.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button