Esport

RRQ Hoshi Menangkan El Clasico Play-off MPL ID S9

El Clasico play-off MPL ID S9 berhasil dimenangkan oleh RRQ Hoshi. Mereka menundukkan Evos Legends dalam pertandingan yang berlangsung pada Jumat 22 April 2022.

Evos Legends memenangkan game pertama. Duel berlangsung nyari mencapai 26 menit, dan mereka membukukan 16 kill berbanding 10 milik RRQ Hoshi.

Baca juga: MPL ID soal Kontroversi Evos Legends Vs Alter Ego

Agresivitas Evos Legends berlanjut ke game kedua. Mereka tak memberi kesempatan kepada RRQ Hoshi untuk bisa mengembangkan permainan.

Pertarungan mereka berakhir dalam durasi 11 menit 41 detik. Di mana Evos Legends mencatatkan 14 kill berbanding dua milik RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi tak mau begitu saja menyerah dari Evos Legends. Game ketiga berhasil mereka rebut dan membuat kedudukan menjadi 1-2 setelah bertarung dalam durasi 24 menit 40 detik.

RRQ Hoshi memaksa pertarungan ke game kelima El Clasico play-off MPL ID S9. Karena mereka sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah menang dalam durasi 12 menit 59 detik.

Akhir yang menyesakkan bagi Evos Legends. Karena pada game kelima, mereka harus menelan kekalahan dan turun ke lower bracket.

Baca juga: Langkah Bigetron Alpha dan Alter Ego di Play-off MPL ID S9 Terhenti

Pada pertandingan pertama hari ini, ada pertemuan Aura Fire melawan Onic Esports. Game pertama bisa dimenangkan oleh Aura Fire dalam kurun waktu kurang dari 15 menit.

Onic Esports bangkit pada game kedua. Giliran mereka memaksa Aura Fire menyerah meski catatan kill mereka hanya lima, berbanding enam milik lawan.

Onic Esports berbalik unggul pada game ketiga. Duel dengan durasi 28 menit 24 detik menjadi sajian menarik dan mereka memaksa Aura Fire menyerah.

Onic Esports berhasil memastikan satu tempat di upper bracket play-off MPL ID S9 setelah menang pada game keempat. Meski kalah dalam segi kill, 12 berbanding 13, tapi Onic Esports bisa memang dalam kurun waktu kurang dari 15 menit.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button