Esport

RRQ Hoshi Tampil Impresif di Grup D M3

RRQ Hoshi membuktikan diri layak jadi unggulan dalam perebutan gelar juara M3. Karena pada pertandingan Grup D yang berlangsung di Singapura pada Kamis 9 Desember 2021, mereka berhasil membukukan tiga kemenangan.

Hasil ini menempatkan RRQ Hoshi di puncak klasemen Grup D M3. Xinnn dan kawan-kawan berhak melaju ke upper bracket play-off M3 dengan membawa tiga poin dari fase grup.

Baca juga: Evos SG Tak Terhentikan di Grup C M3

Pada pertandingan pertama, mereka berhasil menang atas Team SMG (Malaysia). GX yang mewakili Timur Tengah juga mereka kalahkan pada pertandingan kedua.

Duel penentuan puncak klasemen terjadi pada pertandingan ketiga. Di mana mereka juga berhasil membukukan kemenangan atas RSG yang berasal dari Singapura.

RSG memiliki dua poin dan berhak menjadi runner up. Mereka mewakili Grup D di upper bracket play-off. Team SMG dan GX yang mereka kalahkan dalam pertandingan tadi.

Sementara Team SMG harus puas di posisi ketiga dengan satu poin. Mereka mengalahkan GX. Kedua tim ini akan memulai petualangan selanjutnya di lower bracket play-off M3.

Baca juga: Onic Esports Terlempar ke Lower Bracket Play-off M3

Yang menarik dari pertandingan hari ini adalah performa dari RRQ Alberttt. Dia melakukan dua kali maniac saat menghadapi Team SMG. Kemudian savage didapat ketika melawan RSG.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button