Esport

RRQ Mencari Pemain dan Pelatih Mobile Legends

RRQ mencari pemain dan pelatih untuk divisi Mobile Legends. Mereka mengumumkan ini pada Kamis 28 April 2022 melalui media sosial.

Lantas apa syarat untuk mengikuti seleksi menjadi bagian dari RRQ divisi Mobile Legends. Tentu saja tidak cuma satu macam syarat yang ditentukan.

Baca juga: Tips Mobile Legends: Keunggulan Spell Sprint saat Ini

Untuk syarat menjadi pemain, ada lima yang harus dipenuhi. Pertama adalah rank di Mobile Legends minimal mythical glory dengan 800 poin.

Selanjutnya, pendaftar untuk menjadi pemain berusia minimal 16 tahun. Memiliki juga winrate sebesar 75 persen untuk di season 24 kali ini.

Bisa tinggal di Jakarta jika terpilih juga menjadi syaratnya. Dan yang terakhir memiliki pengalaman ikut dalam beberapa kompetisi.

Sedangkan untuk menjadi pelatih/analis, yang pertama harus dipenuhi adalah minimal usia 23 tahun. Memiliki pengalaman profesional di Mobile Legends atau game MOBA lain sebagai pemain juga jadi syarat.

Memiliki pemahaman mendalam terkait dengan posisi yang ada di dalam game Mobile Legends dan juga MOBA lainnya. Harus juga bisa mengeluarkan potensi yang ada dari dalam setiap pemain.

Syarat yang kelima adalah membuat data analisa tentang turnamen MOBA yang ada. Punya kemampuan interpersonal sehingga mampu menyelesaikan masalah dengan solusi terbaik.

Baca juga: Atlas Exp Lane

Dan yang terakhir bisa tinggal di gaming house selama 24 jam dalam tujuh hari. Pendaftaran ini ditutup pada 5 Mei 2022.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button