Esport

RRQ Ryu 2 WWCD di Super Weekend PMPL ID Season 4 Week 1

Super Weekend PMPL ID Season 4 week 1 kedua dilangsungkan pada Sabtu 28 Agustus 2021. RRQ Ryu tancap gas karena berhasil mendapatkan dua winner winner chicken dinner (WWCD).

RRQ Ryu mendapatkan WWCD pertamanya saat bertanding di Erangel. Mereka tampil gemilang dengan tambahan 16 kill. Pertarungan melawan NFT Esports di bagian akhir begitu seru.

Baca juga: Boom Esports 2 Kali WWCD di Super Weekend PMPL ID Season 4

Kedua tim saling intai dari jarak jauh. Sampai kemudian RRQ berhasil membuat NFT Esports menyerah.

Kegemilangan Nerpheko dan kawan-kawan berlanjut kembali pada game kedua ketika bermain di Miramar. Mereka mendapatkan WWCD kembali dengan tambahan 13 kill.

Game ketiga berlangsung di Erangel. Kali ini giliran Livescape yang mendapatkan WWCD dengan tambahan 12 kill. Pertarungan di akhir melawan Takae Esports yang mereka menangkan.

Setelah gagal, Takae Esports bangkit dengan mendapatkan WWCD. Bermain di Sanhok, mereka membukukan 11 kill dan berhasil menyingkirkan Alter Ego dalam pertempuran akhir.

Game kelima atau pertandingan penutup PMPL ID Season 4 Super Weekend hari kedua dimainkan di Erangel. Skylightz Gaming yang berhasil merebut WWCD dengan mengalahkan RRQ.

Baca juga: Super Weekend PMPL ID Season 4 Week 1, Ini Daftar Pesertanya

Skylightz Gaming berhasil mendapatkan WWCD dengan tambahan 17 kill. Jumlah yang terbilang banyak untuk satu pertandingan.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button