Esport

RRQ Ryu di Puncak Klasemen PMPL ID Season 4, Bigetron RA Urutan 12

RRQ Ryu sementara ini menempati puncak klasemen PMPL ID Season 4 Week 3. Dari 45 pertandingan yang dimainkan, mereka berhasil mengumpulkan 392 poin.

Hasil itu didapatkan RRQ Ryu dari 196 point kill dan 196 placement point. Mereka juga berhasil mengumpulkan empat winner winner chicken dinner (WWCD) di Super Weekend.

Baca juga: Alter Ego 2 WWCD di Super Weekend PMPL ID Season 4 Week 3

Namun RRQ Ryu tak lantas bisa nyaman. Mereka dibuntuti dengan ketat oleh Aura Esports yang ada di peringkat kedua klasemen PMPL ID Season 4.

Aura Esports cuma ketinggalan dua poin dari RRQ Ryu. Mereka berhasil mendapatkan poin tersebut dari 180 placement point dan 210 point kill.

Bonafide Esports juga masih bisa mempertahankan peringkat ketiga milik mereka. Total poin yang sudah dikumpulkan sejauh ini adalah 377.

Alter Ego Limax menempati urutan keempat. Di mana mereka sudah mengumpulkan 364 poin. Sepanjang tiga pekan tampil di Super Weekend, mereka sudah mendapatkan empat WWCD.

Takae Esports juga berhasil mencuri perhatian sepanjang Super Weekend bergulir. Dengan jumlah 360 poin, kini peringkat kelima menjadi milik mereka.

Performa babak regular season dari Bigetron Red Aliens yang masih belum menonjol. Tim yang dalam beberapa tahun terakhir menguasai skena profesional PUBG Mobile Indonesia terpuruk di urutan 12.

Baca juga: Skylightz Unjuk Gigi di SW PMPL ID Season 4 Week 3

Bigetron Red Aliens baru memainkan 30 pertandingan Super Weekend. Sebab, pada pekan kedua, mereka gagal lolos ke fase ini. Total poin yang dikumpulkan 258.

Masih tersisa satu pekan lagi Super Weekend. Itu artinya ada 15 pertandingan yang siap untuk dimainkan. Melihat situasi sekarang, menarik untuk menanti bagaimana hasil akhirnya.

Sumber foto: PMPL SEA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button