Esport

RRQ Ryu Kuasai Klasemen Super Weekend PMPL ID Season 4

Klasemen Super Weekend PMPL ID Season 4 sementara ini dikuasai oleh RRQ Ryu. Mereka membukukan tiga kali winner winner chicken dinner (WWCD) sepanjang pekan pertama.

Ada 15 pertandingan yang digelar selama tiga hari. Permainan gemilang RRQ Ryu membuat mereka telah membukukan 151 poin.

Baca juga: Hasil Super Weekend PMPL ID Season 4 Week 1 Hari Ketiga

Jumlah tersebut lebih banyak 24 poin dari Bigetron Red Aliens yang ada di urutan kedua. Zuxxy dan kawan-kawan cuma merasakan sekali WWCD.

Penghuni peringkat ketiga klasemen Super Weekend PMPL ID Season 4 adalah Alter Ego. Dengan keberhasilan mendapat sekali WWCD, mereka sejauh ini telah mengumpulkan 123 poin.

Skyligthz Gaming ada di urutan keempat dengan 115 poin. Disusul oleh Livescape yang memiliki 112 poin. Sedangkan peringkat keenam dihuni oleh Takae Esports. Ketiga tim tersebut sama-sama mendapatkan sekali WWCD.

Genesis Dogma yang belum sekali pun merasakan WWCD di Super Weekend Week 1 berhasil mengamankan peringkat ketujuh. Mereka punya 101 poin hasil dari 15 pertadingan yang dijalani.

Jumlah tersebut justru lebih banyak dari Boom Esports yang ada di peringkat kedelapan. Punya 97 poin, mereka sempat dua kali merebut WWCD.

Jumlah poin yang sama diperoleh oleh Bonafide Esports yang ada di urutan sembilan. Disusul NFT Esports dengan 96 poin pada urutan ke-10.

Aura Esports harus puas menempati peringkat 11 dnegan 92 poin. Di bawah mereka menguntit Voin Esports dengan koleksi 80 poin. Selanjutnya di urutan 13 ada Eagle365 dengan 71 poin.

Victim Sovers yang merebut satu WWCD Super Weekend ada di urutan 14 dengan 68 poin. Mereka cuma unggul tiga angka dari Dewa United yang ada di peringkat ke-15. Disusul oleh Onic Esports di peringkat 16 dengan 37 poin.

Baca juga: RRQ Ryu 2 WWCD di SW PMPL ID Season 4 Week 1

Empat tim lainnya, Zone Esports, Supply Bang, Maruszama Esports, dan Team Nero masih belum punya poin. Sebab, mereka tidak lolos ke Super Weekend Week 1.

Poin di Super Weekend ini menjadi penting bagi 20 tim peserta. Karena dari sinilah penghitungan menuju babak Grand Finals ditentukan.

Untuk bisa lolos ke Super Weekend, setiap tim harus bisa finish pada urutan 16 besar di Weekday match. Sistem inilah yang membuat Liga Profesional PUBG Mobile Indonesia ini selalu seru.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button