Esport

RRQ Xinnn Kembali ke MPL Indonesia Season 8

RRQ Xinnn bakal kembali ke MPL Indonesia Season 8. Sebab, dia sudah diumumkan masuk dalam roster Hoshi yang ketujuh pada Rabu 14 Juli 2021.

Pemain asal Manado ini sebelumnya rehat. Pada MPL Indonesia Season 7, dia tidak ikut dalam tim. Perjalanan Hoshi cuma sampai di babak pertama play-off.

Baca juga: Roster Hoshi di MPL Indonesia Season 8

Diumumkannya nama RRQ Xinnn ini membuat para penggemar Hoshi gembira. Karena kehadiran dia di dalam tim dianggap memberi kontribusi besar.

Sebelum dia diumumkan, Hoshi sudah memberi enam nama lebih dulu. Yang pertama adalah Alberttt, kemduian disusul Clayyy, Psychooo, R7, Liam, dan Skylar.

Kembalinya pria yang akrab disapa Nando tersebut memunculkan tanda tanya besar. Role apa yang akan dia mainkan, karena di dalam tim sudah ada Alberttt.

Dalam pengumuman hari ini, Hoshi juga memberi kejelasan mengenai hal itu. Dia nantinya akan bermain di sidelane.

Kemungkinan besar dia akan mengisi gold lane. Karena ketika Alberttt masuk di pertengahan MPL Indonesia Season 6, pria bernama lengkap Armando Wowiling digeser.

Baca juga: Pemain yang Pertama Lolos

Dia adalah pemain lama di Hoshi. Posisi jungler selalu jadi miliknya. Agresivitasnya ketika berada di land of dawn amat menakutkan bagi lawan.

Menarik untuk melihat apa yang dia berikan kepada Hoshi di MPL Indonesia Season 8. Para penggemarnya merasa antusias sekali menantinya.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button