Futsal

Runtuboy dan Guntur Tanda Tangan Kontrak dengan SatuIna Management

DUA pemain Timnas Futsal Indonesia mengikat kontrak dengan SatuIna Management. Mereka adalah Ardiansyah Runtuboy dan Guntur Sulistyo Ariwibowo.

Dengan ikatan ini semua kegiatan dan kebutuhan untuk karier mereka, berada dalam pengelolaan SatuIna Management. Tanda tangan kontrak Runtuboy dan Guntur dilakukan di Sleman, Rabu 28 Juli 2021.

Dua pemain tersebut bersama-sama menandatangani nota kesepahaman dengan CEO SatuIna Management Novi Vernia Tampubolon. Ini merupakan pertama kalinya Runtuboy dan Guntur menjalin kontrak manajemen, untuk menunjang kariernya di dunia futsal.

Baca Juga: 5 Wanita di Balik Prestasi Timnas Futsal Indonesia

Ardiansyah Runtuboy saat ini masih terikat kontrak dengan klub Liga Futsal Profesional, Bintang Timur Surabaya atau BTS. Sedangkan Guntur adalah pemain yang musim kemarin memperkuat SKN FC, runner-up Liga Futsal Pro 2020.

Runtuboy dan Guntur mengaku senang bisa menjalin kontrak manajemen atlet seperti ini. Kerja sama yang ada diharapkan bisa membuat mereka lebih fokus meningkatkan performa di lapangan. Sedangkan urusan bisnis, hak citra, dan lain-lain menjadi wilayah kerja manajemen atlet.

Baca Juga: 5 Pemain Futsal dengan Followers Instagram Terbanyak di Dunia

Sementara CEO SatuIna Management Novi Vernia Tampubolon mengatakan masuknya Runtuboy dan Guntur bisa jadi pembuka pemain lainnya untuk bergabung. Karena sudah saatnya pemain memiliki manajemen atlet tersendiri.

“Dalam kontrak manajemen atlet turut diatur tentang perlindungan hukum, jika mengalami kendala misalnya kontrak dengan klub, sponsor, dan lain-lain,” kata Novi Vernia Tampubolon.

“Dalam kontrak ini treatment pribadi pemain dari manajemen keuangan dan public speaking juga diperhatikan,” dia menambahkan.

SatuIna Management merupakan jasa manajemen atlet yang sudah beberapa waktu kemarin terbentuk. Perusahaan ini selain bergerak di bidang manajemen atlet, juga memiliki portal berita olahraga, satuina.com.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button