Esport

Rusher PMPL ID S4 Siap Unjuk Kemampuan

Deretan rusher PMPL ID Season 4 memiliki sejumlah fakta menarik. Ada lima pemain yang penampilannya begitu dinanti ketika Liga PUBG Mobile Indonesia ini digulirkan.

Yang pertama muncul adalah sosok UHigh. Pemain dengan rusher yang didatangkan oleh Bigetron Red Aliens dari Team Secret tersebut memiliki rekam jejak yang bagus ketika bermain di PMPL MY/SG dengan statistik 102 kill di musim lalu.

Baca juga: Hadiah PUBG Mobile Community Cup Open

Deretan rusher yang dinantikan di PMPL ID Season 4 berikutnya adalah Ponbit dari Boom Esports. Di musim lalu, pemain ini berhasil membukukan 97 kill 18.238 damage. Catatan yang bagus untuk menyambut musim ini.

Pemain dari Livescape, yaitu Audry juga tampil apik di PMPL ID Season 3. Dia berhasil mencatatkan 95 kill ditambah 22.982 damage. Itu mengapa dia jadi salah satu yang diwaspadai.

Pemain dari Nero Team, Hexaz juga mencatatkan 62 kill ditambah 11.873 damage. Dia salah satu yang gemilang dalam penampilan di PMNC ID 2021 lalu.

Dan pemain terakhir yang harus diwaspadai oleh kontestan PMPL ID Season 4 adalah Ciel dari Maruszama Echo. Dia punya catatan luar biasa ketika bermain di PMNC ID 2021 dengan jumlah 58 kill dan 9.667 damage.

Baca juga: Pendaftaran PUBG Mobile Community Cup Open

Kedua pemain yang disebut terakhir itu memang wajib diwaspadai. Karena perannya dalam membawa tim lolos ke PMPL ID Season 4 begitu kentara.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button