Futsal

Sadakata FC Amankan Poin Penuh atas IPC Pelindo 4-2

DEBUTAN Liga Futsal Pro 2021 Sadakata FC memulai kompetisi dengan kemenangan. Mereka menaklukkan pemuncak klasemen sementara, IPC Pelindo.

Dalam pertandingan pekan kedua kompetisi di GOR UNJ, Jakarta Timur, Sabtu 15 Januari 2022, Sadakata menang dengan skor meyakinkan atas IPC 4-2.

Ini merupakan pertandingan perdana Sadakata FC di kompetisi musim ini. Tim yang tampil di Liga Futsal Pro 2021 setelah mengakuisisi Bank Sumut FC itu, bermain penuh determinasi.

Awalnya Sadakata FC tertinggal lebih dulu. IPC mencetak gol pada menit ke-19 melalui Rahmat Widyanto. Babak pertama ditutup dengan keunggulan IPC.

Namun di babak kedua menjadi titik kebangkitan Sadakata. Tim yang ditangani coach Sayan Karmadi itu berhasil menuai gol demi gol.

Azhari Parapat membukukan gol penyeimbang pada menit ke-21. Di awal babak kedua berhasil menjaringkan gol, membuat semangat tim dari Subulussalam itu bergairah.

Tapi IPC sempat unggul lagi. Pada menit ke-28 mereka mencetak gol melalui Syarif Hidayatullah. Kedudukan menjadi 2-1.

Lepas itu Sadakata tidak tertahankan. Tiga gol berhasil dijaringkan masing-masing melalui Yunandar Dalimunthe menit 32, Obay Hasan menit 33, dan Ari Ramdani menit 39.

Pertandingan akhirnya selesai dengan skor 4-2. Sadakata mengamankan poin penuh, untuk modal menatap pertandingan berikutnya.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button