Futsal

Sadakata FC Dibungkam Black Steel, Obay Hasan: Ini Bagian dari Proses

SADAKATA FC tidak bisa berbuat banyak dalam pertandingan melawan Black Steel FC. Partai lanjutan Liga Futsal Pro 2021 ini berlangsung di GOR UNJ, Jakarta Timur, Minggu 16 Januari 2022.

Dalam pertandingan tersebut Sadakata yang merupakan debutan di kompetisi futsal profesional, harus menerima kekalahan telak dengan skor 0-7. Ini merupakan kekalahan terbesar sejauh kompetisi ini bergulir.

Obay Hasan, kapten Sadakata FC, mengungkapkan secara permainan memang harus diakui Black Steel lebih mumpuni. Kendati tim asal Subulussalam ini tetap punya kepercayaan diri.

“Secara hasil ya memang kalah, tetapi tetap alhamdulillah karena menyelesaikan pertandingan dalam kondisi sehat. Kompetisi masih panjang, kami anggap kekalahan ini sebagai proses, apalagi Sadakata adalah tim debutan,” kata Obay Hasan, kepada redaksi SatuIna usai pertandingan.

Sebagai kapten, Obay Hasan melihat ada perkembangan yang diperlihatkan tim. Walaupun kekalahan telak dari Black Steel jelas mencoreng perjalanan tim di awal kompetisi.

“Tapi saya melihat para pemain, terutama tenaga lokal sudah mulai berkembang. Jadi apa yang kami dapatkan hari ini dinikmati saja,” tuturnya,.

Untuk persiapan pekan ketiga, Obay Hasan menerangkan tim pelatih pasti akan melakukan perbaikan. Baik teknik maupun nonteknik.

“Pasti stamina akan dikencangi lagi. Kami akan lebih siap untuk pekan ketiga,” katanya.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button