Futsal

Sadakata FC Tersentak Gol Awal Cosmo FC

Sadakata FC harus mengakui keunggulan Cosmo FC dalam pertandingan seri keempat Liga Futsal Profesional 2021. Tim asuhan Sayan Karmadi kalah dengan skor 1-4.

Tiga gol dengan jarak berdekatan disarangkan Cosmo ke gawang Sadakata FC. Itu membuat sang pelatih tersentak, karena menilai anak asuhnya bermain di luar konteks.

Baca juga: Cosmo FC Sukses Kalahkan Sadakata

Dia lalu meminta time out. Terlihat Sayan marah kepada pemain agar tidak mengulangi cara main serupa.

“Pemain di awal saja. Saya kan time out awal sempat marah, karena mereka main di luar konteks yang sudah dievaluasi,” kata Sayan.

Diakui Sayan, ketika time out, dia tidak membahas strategi. Dia cuma mencoba untuk menyadarkan para pemainnya untuk bisa kembali ke performa seharusnya.

“Saya bukan bahas strategi saat time out itu. Karena soal itu sudah dilakukan. Itu untuk menaikkan mereka,” tutur Sayan.

Setelah itu mereka bisa membalas satu gol. Dan di babak kedua, Cosmo kembali menambah keunggulan.

Baca juga: Hilang Konsistensi Masih Jadi PR Cosmo FC

“Saya juga harus tunjukkan kepada mereka bahwa saya tidak suka dengan cara main itu. Karena itu bukan gaya main mereka,” imbuhnya.

“Setelah itu kan ada perubahan gaya main, dan menurut saya itu menyenangkan. Karena setelah kebobolan tiga gol itu, baru mereka benar-benar bermain,” ujar Sayan.

“Kita juga dapat satu gol. Cosmo juga kesulitan untuk sampai ke depan walau sudah unggul.”

Sumber foto: FFI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button