Futsal

Safin FC Jauh dari Keberuntungan

Safin FC belum berhasil lepas dari tren negatif di Liga Futsal Profesional 2021. Mereka menelan kekalahan keenam saat menghadapi Giga FC di GOR UNJ, Jakarta Timur pada Minggu 30 Januari 2022.

Safin FC sejatinya bermain dengan ngotot sejak babak pertama. Mereka dan Giga saling bergantian melancarkan serangan, tapi tidak ada yang bisa menjadi gol.

Baca juga: Giga FC Menang Tipis Atas Safin

Di babak kedua, Giga memecah kebuntuan lewat gol yang disumbangkan oleh Ichsan Nan Ramadhan. Dalam situasi tertinggal, Safin mencoba bangkit.

Mereka terus memberi tekanan ke pertahanan lawan. Tapi lagi-lagi penyelesaian akhir mereka yang belum menemui hasil positif.

“Mungkin karena faktor kelelahan, power play tidak bisa jalan. Ini karena faktor fisik yang menurun juga,” kata pelatih Hajarul Susanto Walid Jaba.

Pada hari sebelumnya, Safin dipaksa menyerah oleh Halus FC. Padahal dalam pertandingan tersebut, mereka dapat beberapa peluang bagus juga.

Baca juga: Sadakata FC Tersentak Gol Awal Cosmo FC

Menurut Hajarul, keberuntungan belum lagi memayungi anak asuhnya. Kini saatnya memanfaatkan jeda yang ada untuk memoles tim lebih baik lagi. Karena dia menyadari pekan selanjutnya akan lebih berat lagi.

“Keberuntungan juga sangat jauh dari kita. Banyak sekali kita dapat peluang tapi tidak jadi gol. Bahkan dari pertandingan kemarin,” ujar Hajarul.

Sumber foto: FFI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button