Esport

Sandiaga Uno Optimistis Timnas Esports Indonesia Raih Prestasi

Sandiaga Uno selaku Ketua Dewan Pembina PBESI menyambangi pelatnas Timnas Esports Indonesia yang dilangsungkan di Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat.

Dalam kunjungannya tersebut, Sandiaga Uno memantau para pemain yang sedang mengikuti pelatnas sekaligus seleksi. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut melihat bagaimana semuanya bekerja keras.

Baca juga: Roster Timnas Esports Mobile Legends

“Saya melihat semangat dari atlet dan pelatih beserta juga ofisial akan memastikan prestasi kita. Kita harus menunjukkan prestasi terbaik,” kata Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno juga memberi apresiasi kepada seluruh jajaran Timnas Esports Indonesia, termasuk PBESI atas pengelolaan pelatnas yang dinilai sangat bagus.

Diharapkan Indonesia bisa meraih hasil maksimal pada SEA Games 2021 Vietnam, sehingga juga dapat memacu kebangkitan ekonomi.

“Arahan dari Ketua Umum PBESI (Budi Gunawan) bahwa kita harus menunjukkan prestasi terbaik dan kita harapkan ini bisa tercapai sebagai kebangkitan ekonomi bagi Indonesia setelah pandemi COVID-19,” ujar Sandiaga.

Adapun atlet yang dipersiapkan akan mengikuti delapan game yang dipertandingkan pada cabang olahraga esports SEA Games Hanoi.

Baca juga: Resmi, Jadwal PMPL ID Season 5

Delapan game tersebut meliputi PUBG Mobile, Mobile Legends Bang-Bang, FIFA Online 4, Arena of Valor, dan Crossfire. Kemudian Wild Rift, League of Legends serta Free Fire.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button