Esport

Santos FC Esports, Mantan Klub Neymar Ikut MPL Brasil

Santos FC Esports memastikan diri bakal ikut dalam turnamen Mobile Legends, MPL Brasil season perdana. Mereka merupakan satu dari empat tim yang sudah diumumkan bakal jadi kontestan.

Tim sepakbola ternama di Brasil ini memang sudah mengembangkan sayap ke industri game ini. Mereka tak mau ketinggalan langkah dari tim-tim Eropa seperti Paris Saint-Germain dan lainnya yang lebih dulu berkecimpung.

Baca juga: Evos Ferxiic Ogah Puas Cuma dengan Juara MPL Indonesia Season 7

Santos FC Esports akan memulai kualifikasi mulai 16 hingga 17 Juli 2021 mendatang. MPL Brasil season perdana ini akan diikuti sebanyak enam tim.

Dua tim teratas di klasemen akhir berhak atas tiket ke babak Grand Finals. Untuk babak play-off ditiadakan, mengingat mayoritas adalah tim undangan.

Game Mobile Legends sedang naik daun juga di Brasil. Banyak orang yang memainkannya, dan tumbuh turnamen-turnamen skala nasional belakangan ini.

Dengan bergabungnya mantan klub Neymar ini, tentu saja prestise MPL Brasil akan ikut naik. Karena mereka punya nama besar, termasuk melahirkan pemain seperti Robinho dan Pele.

Baca juga: Statistik Evos Legends di MPL Indonesia Season 7

Tim lainnya yang sudah dipastikan ikut dalam MPL Brasil edisi perdana ini ada tiga lagi. Mereka adalah Red Canids, Vivo Keyd, dan Black Dragons.

Ketika tim tersebut punya nama besar dalam skena profesional turnamen game. Karena itulah, persaingan pastinya akan sangat ketat dan penuh gengsi.

Kini masih tersisa dua slot sisa tim undangan untuk ikut MPL Brasil. Publik pun ikut menebak, siapa yang akan jadi pilihan Moonton untuk diajak bergabung.

Tim seperti Geo Esports dan DreamMax masih belum memberi sinyal. Padahal mereka pernah mewakili Brasil dalam kejuaraan internasional Mobile Legends.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button