Esport

Satar Genesis Dogma Jadi PUBG Mobile Indonesia Player of the Year

Satar Genesis Dogma terpilih sebagai PUBG Mobile Indonesia Player of the Year 2021. Dia berperan sebagai In Game Leader (IGL) dalam tim yang memang tampil apik pada tahun ini.

Satar Genesis Dogma bersama timnya keluar sebagai juara PMPL ID Season 4. Lalu mereka tampil di PMGC 2021 East sampai ke League Finals. Sayangnya gagal menembus Grand Finals.

Baca juga: Pendaftaran PMPL ID Season 5 Telah Dibuka

Performa Satar sepanjang PMGC 2021 East bukannya tanpa jejak yang mengesankan. Karena timnya berhasil menjadi runner up babak reguler. Dia menjadi pemain yang mampu melakukan 100 kill.

Raihan Satar tersebut sama seperti ketika dia tampil di PMPL ID Season 4. Karena dia adalah pemain pertama yang mampu menembus 100 kill di ajang PUBG Mobile bergengsi Indonesia.

Yang membuat Satar terpilih sebagai PUBG Mobile Indonesia Player of the Year 2021 adalah statistiknya. Sepanjang tahun ini, total dia mencatatkan 248 kill di semua kompetisi.

Baca juga: Iklan Cheat PUBG Mobile Mulai Dapat Sorotan

Dalam urusan assist, dia juga punya catatan 107. Lalu dari jumlah headshot angkanya mencapai 58. Sedangkan untuk damage, yang berhasil dia catatkan adalah 48.731.

Catatan itulah yang kemudian mengantarkan Satar terpilih sebagai Player of the Year di game yang sedang naik daun ini.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button