Sepakbola

Satgas COVID-19 Terbitkan Rekomendasi Liga 1 dan Liga 2

REKOMENDASI Satgas COVID-19 telah diterbitkan untuk kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Rekomendasi itu tertuang dalam surat yang dikirimkan kepada PSSI, tertanggal 18 Agustus 2021.

Surat rekomendasi ditandatangani Kepala BPNB selaku Ketua Satgas Penanganan COVID-19, Letjen TNI Ganip Warsito.

“Satgas penanganan COVID-19 menyambut baik langkah pemberitahuan dan penerapan protokol kesehatan pada kegiatan kompetisi Liga 1 dan Liga 2, yang diselenggarakan mulai tanggal 27 Agustus 2021 sampai dengan 30 April 2022,” begitu petikan surat rekomendasi yang dikirimkan Satgas COVID-19 kepada PSSI.

Baca Juga: Ada Satgas COVID-19 di Tiap Stadion untuk Liga 1

Baca Juga: 6 Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik

Dengan keluarnya rekomendasi untuk Liga 1 dan Liga 2 ini, berarti PSSI dan PT LIB sudah bisa melanjutkan rencana menggelar kompetisi.

Mulai menyusun jadwal, hingga memastikan seluruh syarat yang diberikan pihak yang berwenang dalam hal ini Satgas COVID-19 bisa terpenuhi.

Sejak pandemi corona segala pengurusan izin kegiatan harus dapat rekomendasi dari satgas nasional, dalam hal ini BNPB. Kemudian kalau di daerah adalah BPBD.

Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 rencananya digelar tanpa penonton. Kemudian diselenggarakan per series.

PT LIB sebagai operator kompetisi menjanjikan pada pekan ini, draf jadwal pertandingan Liga 1 2021/2022 sudah bisa keluar. Untuk Liga 1 kick-off 27 Agustus 2021, sedangkan Liga 2 kick-off pada awal September mendatang.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button