Esport

Sebab Bigetron Red Aliens Tak Ikut Dunia Games League

Sebab Bigetron Red Aliens absen dalam gelaran Dunia Games League akhirnya terkuak. Rupanya ada agenda lain yang mesti diikuti.

Manajer Bigetron RA, Isfan menceritakan perihal ini ke publik. Dia membantah segala tudingan yang menyebut timnya tidak ikut Dunia Games League karena ingin liburan.

Baca juga: Pelatih Bigetron Red Aliens Angkat Bicara soal PMPL SEA Season 3

Sebab Bigetron Red Aliens tidak ikut ajang itu dikarenakan bentrok dengan kejuaraan lainnya. Mereka kemudian memilih ikut PUBGM Mid Season Championship 2021.

Isfan menuturkan, sedianya Bigetron RA bakal ikut dalam Dunia Games League. Mereka bahkan sudah negosiasi tanggal untuk media day.

Tapi pada 20 Mei 2021, manajemen menerima email dari VSPN. Di mana ada undangan untuk ikut dalam PUBGM Mid Season Championship.

Ajang tersebut dilakukan secara offline di Seoul, Korea Selatan. Sedianya masih ada peluang untuk tetap ikut Dunia Games League, tapi situasinya tak menguntungkan Zuxxy dan kawan-kawan.

“Padahal tanggal DGL itu tidak tabrakan dengan PMSC. Tapi, ketika final DGL, kita akan ada di Korea Selatan. Ping-nya 150-200, jadi kita skip,” tuturnya.

Dunia Games League memang diselenggarakan secara online. Mayoritas tim papan atas Indonesia main di sana. Tapi Bigetron RA tak mau terlalu memaksakan yang nantinya malah berdampak tidak menguntungkan.

Sumber foto: Instagram Bigetron

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button