Sepakbola

Sekali Lagi Ada Flare, Piala Presiden Takkan Dihelat di Stadion GBLA

Goverment Relations PT Liga Indonesia Baru (LIB), Johny Latupeirissa menegaskan adanya keputusan tegas jika pada pertandingan Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ada flare lagi yang dinyalakan.

Insiden adanya flare dinyalakan saat Persib Bandung bermain di Stadion GBLA melawan Bali United jadi pemicunya. Menurut Johny, hal itu bisa berdampak jika klub berjuluk Maung Bandung lolos ke babak selanjutnya.

“Bisa jadi GBLA tak dipakai lagi di Piala Presiden. Karena kita bukan saja dari PSSI yang mengizinkan, tapi juga pemerintah,” kata Johny.

Adanya suporter yang menyalakan flare saat Persib bertanding di Stadion GBLA sempat mengganggu jalannya pertandingan Piala Presiden. Cukup lama sampai akhirnya dilanjutkan kembali.

Karena itu Johny mengajak para suporter untuk bersikap wajar dan membuat kondisi di dalam Stadion GBLA menjadi lebih kondusif. Karena ini tujuannya untuk keamanan juga.

“Ini baru pertandingan penyisihan untuk mencari lolos ke perempat final. Kami berharap penyisihan ini bisa berjalan baik,” tuturnya.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button