Esport

Selangkah Lagi Indonesia Raih Emas Mobile Legends SEA Games 2021

Peluang tim Indonesia merebut medali emas Mobile Legends SEA Games 2021 semakin terbuka. Selangkah lagi R7 dan kawan-kawan bisa mendapatkannya.

Karena mereka sudah memastikan diri lolos ke babak final. Lawan yang akan dihadapi adalah Filipina pada Jumat pagi WIB 20 Mei 2022.

Baca juga: Jadwal PUBG Mobile SEA Games 2021 Diundur

Indonesia lolos ke babak final setelah menang dalam dua game langsung atas Malaysia. Turun dengan roster R7, CW, Alberttt, Sanz, dan Vynnn, mereka tampil apik.

Pada game pertama, Indonesia mengalahkan Malaysia dalam durasi 17 menit 23 detik. Mereka membukukan 13 kill berbanding dua.

Agresivitas Indonesia berlanjut. Kurang dari 21 menit, Malaysia dipaksa menyerah dengan membukukan 22 kill berbanding lima.

Pada pertandingan semifinal Mobile Legends SEA Games 2021 lainnya, Filipina berhasil mengalahkan Singapura dengan kedudukan 2-1.

Singapura mengambil kemenangan pada game pertama setelah melalui pertarungan 13 menit 43 detik. Yang unggul kill adalah Filipina dengan 15 berbanding 14.

Baca juga: Indonesia Sapu Bersih Fase Grup Mobile Legends SEA Games

Filipina bangkit pada game kedua. Giliran mereka yang memaksa Singapura menyerah ketika pertandingan memasuki 19 menit 45 detik.

Duel sengit terjadi pada game ketiga. Setelah melalui pertandingan 27 menit lebih 11 detik, Filipina menang dengan membukukan 18 kill berbanding 11.

Indonesia melawan Filipina dimulai pukul 09.00 WIB dan bisa disaksikan melalui Youtube MPL ID. Dengan capaian ini, medali perak juga sudah di tangan.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button