Esport

Senjata Paling Mematikan di PUBG, Apa Saja Itu?

Apa saja senjata paling mematikan di PUBG Mobile? Semua orang pasti punya kriterianya sendiri. Tapi, ada beberapa spesifikasi yang patut kalian perhatikan.

Ada senjata yang bisa di looting ketika para pemain berada di arena peperangan. Lalu ada juga yang bisa didapatkan saat ada airdrop yang jatuh.

Baca juga: Game Mirip PUBG yang Bisa Dimainkan di Android

Lalu mana yang jadi senjata mematikan PUBG? Berikut kami sajikan beberapa di antaranya yang bisa jadi pilihan kalian untuk berperang.

  1. M249

M249 sering disebut sebagai senjata rambo. Mendapatkannya tidak mudah. Senjata tersebut hadir dalam airdrop yang jatuh di tempat acak.

Ketika ada asap merah mengepul, langsung saja kalian sambangi. Selain senjata, ada juga helm dan armor level tiga yang bisa kalian siapkan untuk berperang.

  1. M24

Jika kalian senang dengan senjata khusus sniper, jangan lewatkan M24. Sekali mengarah tepat sasaran, terutama ke kepala lawan, knockout akan didapatkan.

Damage yang diberikan sangat luar biasa besarnya. Lawan akan sangat berhati-hati dalam menghadapi mereka yang bersenjatakan M24.

  1. DP-28

DP-28 menjadi senjata yang sekarang banyak digunakan pemain profesional. Dalam beberapa turnamen, terlihat inilah yang jadi langganan mereka.

Kelebihannya bukan cuma memberi damage besar, tapi juga punya recoil yang ramah dan daya tampung magasin yang banyak. Satu klip bisa menampung 47 peluru.

  1. AWM

Dapatkan AWM di dlam airdrop. Lengkapi dengan scope besar, kalau bisa 8x. Bidikan akan semakin nyaman. Dan damage yang diterima lawan bakal sangat menyakitkan.

Senjata ini menjadi favorit banyak pemain. Tak heran ketika menyambangi airdrop, mereka akan berharap isinya adalah AWM.

Sumber foto: Tencent

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button