Esport

Sentinels Juara Valorant Champions Tour 2021

Tim yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat, Sentinels keluar sebagai juara Valorant Champions Tour 2021. Di babak final yang berlangsung pada Senin 31 Mei 2021, mereka mengalahkan Fnatic.

Bermain di Reykjavik, Islandia, mereka berhasil menang dengan kedudukan 3-0. Pertarungan berlangsung seru dan membuat para penonton merasakan ketegangan.

Baca juga: Hadiah Valorant Champions Tour 2021 Sebesar Rp8,5 Miliar

Performa Sentinels di ajang ini memang sangat mengesankan. Jawara dari regional Amerika Utara sama sekali tak pernah mengalami kekalahan sejak babak awal.

Di partai final Valorant Champions Tour 2021, mereka membuktikan diri sebagai tim yang patut diwaspadai. Fnatic sebagai juara Eropa mereka buat kesulitan.

Pada pertandingan pertama yang berlangsung di map Split, TenZ dan kawan-kawan berhasil menang 14-12 dari Fnatic.

Berlanjut ke pertandingan kedua, di mana ketegangan kembali tersaji. Sampai akhirnya tim asal Amerika Serikat itu menang 16-14.

Baca juga: Tim Esports Sergio Aguero Siap Tempur di Valorant Champions Tour 2021

Pada pertandingan ketiga di map Haven, TenZ dan kawan-kawan kembali unjuk gigi. Sempat kedudukan dibuat imbang oleh Fnatic, tapi kemudian mereka memenangkannya.

Kejuaraan dunia Valorant ini baru pertama kali diadakan. Tapi sudah berhasil memberikan sensasi baru kepada para penggemar.

Tim-tim dari Asia dan Amerika Selatan juga memberi warna baru dalam persaingan di level tertinggi skena profesional Valorant.

Sumber foto: Instagram Valorant Esports

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button