Futsal

Senyum Optimis Coach Hashemzadeh saat Mendarat di Bandara Soekarno-Hatta

MEMBAWA satu koper besar, dua koper, sedang, dan satu tas olahraga, pelatih Timnas Futsal Indonesia Mohammad Hashemzadeh keluar dari Bandara Soekarno-Hatta, Senin (28/3) dini hari WIB.

Pelatih asal Iran itu siap bekerja untuk Federasi Futsal Indonesia, menggantikan pelatih sebelumnya Kensuke Takahashi. Pekerjaan pertamanya adalah membawa Merah-Putih ke AFF Futsal Championship 2022.

Senyum optimis terlihat di wajah Hashemzadeh, satu di antara legenda Timnas Futsal Iran tersebut. Tidak banyak kata yang dilontarkannya, tapi ia sangat antusias untuk memulai pekerjaannya.

Saat ini para pemain dan para asisten pelatih masih ada di Surabaya. Mereka akan bertolak ke Jakarta pada Selasa (29/3).

Bila tidak mengalami perubahan pada Rabu (30/3) akan berangkat ke Bangkok. AFF Futsal Championship 2022 diselenggarakan di Huamark, 2-10 April mendatang.

Ajang tersebut sekaligus dipakai buat kualifikasi Piala Asia Futsal 2022. Tiga tim terbaik akan mewakili Asia Tenggara ke Piala Asia Futsal 2022 di Kuwait.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button