Olympic

Sepasang Kekasih Sumbang Emas SEA Games 2021 untuk Indonesia

Atlet menembak Indonesia, Fathur Gustafian dan Dewi Laila Mubarokah adalah sepasang kekasih yang sama-sama menorehkan medali emas SEA Games 2021. Cerita yang menarik dari mereka yang saling menguatkan selama ini.

Fathur mendapatkan dua medali emas setelah turun di nomor mixed team air rifle dan 10m air rifle putra. Pada kategori campuran, dia berpasangan dengan Citra Dewi Resti.

Baca juga: Medali Emas Eki Febri Ekawati dari Tolak Peluru yang Nyaris Dicoret

Sedangkan Dewi meraih medali emas SEA Games 2021 saat turun di nomor 10m air rifle putri. Keduanya berjuang ekstra keras untuk bisa merebut prestasi.

Setelah berhasil meraih medali emas bersamaan, Fathur mengaku ingin ke jenjang lebih serius dengan Dewi. Mereka ingin melanjutkan kisah manis ini.

“Capaian ini juga membuat saya ingin naik level. Saya ingin ke jenjang yang lebih serius dengan Dewi Laila,” kata Fathur.

“Setelah mengawinkan medali emas, saya juga ingin mendapatkan hasil yang lebih baik lagi, baik dalam karier serta pribadiku,” imbuhnya.

Baca juga: Medali SEA Games 2021 dari Flairene Candrea Sang Kuda Hitam

Diakui Fathur, ketika melepaskan bidikan terakhir yang menentukan, sempat ada rasa grogi dalam diri. Namun dia menyempatkan diri menoleh ke tribun penonton, di mana Dewi dan atlet Indonesia lainnya berada.

“Saya merasa mereka memberi tambahan kekuatan kepada saya. Saat saya menembak, saya dibantu mereka. Jadi tidak sendiri,” tuturnya.

Sumber foto: NOC Indonesia/Naif Al’As’

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button