Futsal

Seru! Pendekar United Tumbangkan Kancil BBK 4-3

PENDEKAR United mencatat kemenangan gemilang atas Kancil BBK. Dibilang gemilang karena laga pekan kesembilan Liga Futsal Pro 2021 itu berlangsung ketat.

Pertandingan di GOR Manunggal Jati, Semarang, Sabtu (26/2), dimenangi Pendekar United dengan skor 4-3 atas Kancil BBK.

Empat gol Pendekar United yang bertindak sebagai tuan rumah dalam laga tadi dicetak Tricahyo Ramadan, Ramdhan Jamaluddin, Ariansyah, dan Ali Ebrahimi.

Sedangkan Kancil BBK yang keteter di babak pertama, coba mengejar di 10 menit akhir babak kedua. Tapi mereka hanya mampu mencetak tiga gol, melalui Refani Putra Sela, Syahril Riyanto, dan Wais Alkarni.

Wahyu Triyanto, pelatih Pendekar United, mengatakan kemenangan ini diraih dengan tidak mudah. Banyak menguras emosi dan energi.

“Ada beberapa keputusan wasit yang membuat tim saya rugi. Situasi seperti ini ditakutkan merusak pertandingan,” kata Wahyu Triyanto.

“Kalau dari segi permainan, apa yang diberikan dalam latihan, alhamdulillah bisa dipraktekkan para pemain. Hanya di babak kedua pada menit-menit akhir sering drop,” ia menambahkan.

Sementara Wahyu Kocoy, pelatih Kancil BBK, mengungkapkan kekalahan ini merupakan tanggung jawabnya sebagai pelatih.

“Pertandingan berjalan bagus, kedua tim jual dan beli serangan. Babak pertama kami mudah kebobolan,” kata Wahyu Kocoy.

“Di babak kedua, kami bisa mengubah situasi. Sayangnya ada peluang-peluang yang tidak bisa dikonversi menjadi gol. Tapi ini adalah tanggung jawab saya,” ujar Wahyu Kocoy.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button