Sepakbola

Shin Tae-yong Mau Timnas Indonesia U-23 Lebih Baik

Timnas Indonesia U-23 bersiap menjalani pemusatan latihan jelang tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23. Skuad Garuda Muda saat ini sudah tiba di Tajikistan. Mereka akan menjalani latihan di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong dan jajaran pelatih lainnya tidak istirahat. Mereka langsung terbang ke Tajikistan bersama beberapa pemain lain yang baru saja menjalani play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 bersama Timnas Senior.

Baca juga: Pemusatan Latihan di Tajikistan

Shin Tae-yong meminta para pemain Timnas Indonesia U-23 untuk tampil semaksimal mungkin. Kalau bisa lebih daripada senior mereka yang baru saja menang dengan agregat 5-1 atas Taiwan.

“Ayo para pemain U-23, tunjukkan performa yang lebih baik daripada kakak-kakak kalian di Timnas Senior,” tulis Shin Tae-yong, melalui Instagram pribadinya.

Muhammad Riyandi menuturkan jika dia dan rekan-rekannya tiba di Tajikistan dengan aman. Mereka langsung istirahat agar dalam latihan sore hari waktu setempat bisa langsung bugar.

“Alhamdulillah setelah melakukan perjalanan yang panjang, kami akhirnya sampai Tajikistan. Kondisi kami baik-baik saja, dan langsung istirahat untuk persiapan latihan sore,” tutur Riyandi.

Baca juga: 33 Pemain untuk Kualifikasi Piala Asia

Skuad Garuda Muda tergabung dalam Grup G. Lawan yang mereka hadapi tinggal Australia pada 27 dan 30 Oktober 2021. Sedangkan dua lawan lagi, China dan Brunei Darussalam memilih mundur.

Sumber foto: PSSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button