Olympic

Sinyal Greysia Polii Gantung Raket

Greysia Polii mengunggah sebuah foto dengan tulisan telah menolak untuk BWC 2022 melalui Instagram pribadinya. Dia juga menambah kalimat panjang tentang hal tersebut.

Dari keterangan foto itulah kemudian para pengikutnya di Instagram meyakini sebagai pesan perpisahan. Fotonya bersama Apriyani Rahayu, pasangan ganda putri Indonesia seolah jadi tanda perpisahan.

“Sebagai seorang atlet yang telah menjalani 30 tahun sebagai seorang atlet, tidak ada perkataan lain yang mewakili selain CUKUP,” tulisnya.

Kata ‘cukup’ dibuat oleh Greysia Polii dengan huruf kapital dan ditempatkan dalam beberapa paragraf. Seolah menjadi penekanan di mana dia sudah ingin kembali pulang ke rumah dan makin dekat dengan keluarga.

Beberapa jam sebelum Greysia mengunggah di Instagram pribadinya, Apriyani telah dipastikan bakal berpasangan dengan Siti Fadia di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

“Di Indonesia Masters dan Open sudah dipastikan kami tidak lagi tampil berdua, saya berpasangan dengan Fadia. Itu sudah tidak mungkin lagi untuk diganti,” kata Apriyani.

Dia juga menghormati langkah apa saja yang diambil oleh sang senior yang diakui sudah punya rencana lain di luar turnamen. Inikah akhir dari pasangan peraih medali emas Olimpiade 2020 Tokyo?

Sumber foto: PBSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button