Esport

Sistem Seleksi Pemain PUBG Mobile SEA Games 2021

Seleksi pemain PUBG Mobile SEA Games 2021 akan dilakukan secara matang. Tujuannya untuk mencari tim terbaik agar bisa meraih prestasi paling tinggi.

SEA Games 2021 yang dilaksanakan di Vietnam menyajikan beberapa divisi pada kategori esports. Game seperti Mobile Legends dan Arena of Valor juga ada di dalamnya.

Baca juga: Vietnam Minta SEA Games 2021 Ditunda Hingga Juli 2022

Seleksi PUBG Mobile SEA Games 2021 ini direncanakan dimulai dengan cara kualifikasi. Menariknya, akan diadu beberapa tim papan atas di Indonesia.

Ketua Harian IESPA, Ibnu Riza yang menuturkan hal ini. Menurut dia, target tinggi meraih medali emas harus dipersiapkan secara matang.

“Yang sudah pasti adalah kualifikasi turnamen lagi itu sudah pasti. Kalau seperti itu kan sudah pasti satu tim satu tim. Tidak mungkin dong campuran,” kata Ibnu Riza.

Itu artinya tidak ada kumpulan pemain bintang yang menjadi wakil Indonesia di SEA Games 2021. Chemistry antarpemain jadi tujuan utama mereka.

Baca juga: Menarik, Cabor Esports SEA Games 2021 Ada Kategori Putri

Jika dipilih berdasarkan tim, sudah banyak turnamen dan pertandingan yang mereka ikuti. Tingkat kompetitif pemain terjaga, dan sudah sama-sama tahu karakternya.

Percampuran pemain dari beberapa tim pernah dilakukan Mobile Legends dalam SEA Games 2019 Filipina. Ketika itu Indonesia merebut medali perak.

Sumber foto: Vietnam News

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button