Esport

Skandal Branz, Bigetron Esports Jatuhi Sanksi Tegas

Bigetron Alpha resmi menjatuhkan sanksi tegas terhadap pemain mereka, Branz. Pemain bernama lengkap Jabran Bagus Wiloko tersebut membuat heboh jagad media sosial.

Sebabnya diawali oleh live streaming dia di Nimo TV. Ketika itu dia tidak menunjukkan wajah seperti biasa, tapi ada suara yang janggal bagi para penontonnya.

Potongan video ini langsung beredar di media sosial. Bigetron Esports kemudian mengambil langkah tegas terhadap jungler andalan mereka di MPL Indonesia Season 7 itu.

Branz dicabut haknya selama satu bulan penuh. Itu artinya dia tidak akan ikut dalam semua kegiatan tim, termasuk bermain di MSC 2021 mendatang.

Ini tentu jadi kekhawatirannya sendiri bagi Bigetron Alpha, karena mereka kehilangan jungler andalan yang bermain gemilang sepanjang MPL Indonesia Season 7.

Berikut pernyataan resmi melalui Instagram:

“Terkait dengan adanya peristiwa yang baru saja terjadi, kami pihak Management Bigetron Esports, memohon maaf atas kegaduhan yang terjadi dan dengan ini kami menyatakan bahwa Jabran “Branz” Bagus Wiloko telah mendapatkan peringatan keras dari kami dan sebagai sanksinya, pihak terkait telah dicabut haknya selama sebulan penuh dan tidak akan ikut serta dalam segala aktivitas kompetitif di skena Mobile Legend, termasuk di turnamen resmi internasional Moontoon yang akan datang yaitu MLBB Southeast Asia Cup (MSC), hingga turnamen tersebut selesai.”

Sumber foto: Bigetron.gg

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button