Olympic

Slank dan Padi Bakal Jadi Sajian di MotoGP Indonesia

MotoGP Indonesia yang dilangsungkan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 18 hingga 20 Maret 2022 mendatang dipastikan bakal meriah. Karena ada hiburan musik juga di sana.

Wakil Direktur MGPA, Cahyadi Wanda mengatakan sajian musik ini bagian dari strategi meningkatkan menjualan tiket. Terlebih untuk hari pertama dan kedua, di mana sesi latihan bebas dan kualifikasi dilangsungkan. Sedangkan untuk hari ketiga, atau hari pelaksanaan balapan, tiketnya sudah terjual habis.

Baca juga: Khabib Nurmagomedov Masuk Hall of Fame UFC

“Dalam setiap gelaran MotoGP, hari ketiga pasti yang paling ramai. Kita tahu kalau di Sepang (Malaysia) pada hari Jumat itu tiket gratis untuk penonton. Jadi memang hari pertama dan kedua ini kami akan masukan beberapa kegiatan,” kata Cahyadi.

Pada hari kedua, pengunjung Sirkut Mandalika akan disuguhi musisi kenamaan mulai Padi, Slank, RAN, hingga Pamungkas. “Ini semua adalah rangkaian kegiatan yang kami buat, bukan hanya menonton balapan, tetapi juga kegiatan-kegiatan hiburan lainnya. Jadi ini juga bagian dari strategi kami.”

“Belum banyak yang tahu juga mungkin, kualifikasi pada hari kedua itu sangat seru. Jadi agendanya dari pukul 9 pagi sudah mulai. Ada Asian Talent Cup, ada latihan bebas terakhir, dilanjutkan dengan kualifikasi,” tuturnya.

Para penonton MotoGP Indonesia juga berpeluang mendapatkan merchandise eksklusif.

Baca juga: Pelatih Atletik Eni Nuraini Mundur dari Pelatnas

“Kegiatan pada hari kedua itu sudah sangat seru dan jangan lupa untuk mendapatkan exclusive merchandise hanya bisa didapatkan di Sirkuit Mandalika. Jadi itu yang harusnya menjadi daya tarik tersendiri. Ada merchandise dari pembalap resmi juga nantinya,” tutup Cahyadi.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button