Futsal

Specs Dedikasikan Jersey Spesial Timnas Futsal Indonesia

Specs mendedikasikan jersey spesial untuk Timnas Futsal Indonesia. Desain jersey yang menawan ini adalah kolaborasi Specs dengan Stereoflow.

Stereoflow merupakan visual artist asal Bandung yang namanya sudah mapan di skena seni grafiti Indonesia. Dia mengaku sangat bangga bisa turut berkolaborasi dalam persembahan ini.

“Senang dan bangga. Kolaborasi ini membuktikan, jika kita tekun dan berlatih secara profesional, Anda bisa mewujudkan impian,” kata pria yang memiliki nama lengkap Adi Dharma itu.

Jersey spesial persembahan untuk Timnas Futsal Indonesia ini diperkenalkan ke publik pada Selasa 24 Mei 2022. Adian Riyadi selaku Vice President PT. Panatarade Caraka menegaskan keinginan mereka untuk terus bersinergi dengan karya-karya anak bangsa.

“Itu sebabnya kami bekerja sama dengan Stereoflow dalam menghadirkan perlengkapan sepakbola, mulai dari footwear sampai apparel. Kolaborasi ini merupakan suatu pencapaian baru untuk Specs,” katanya.

Jersey spesial persembahan Specs ini rencananya akan digunakan saat tampil di Piala Asia yang berlangsung pada September 2022 mendatang. Namun dalam penggunaannya menjadi jersey keempat.

Manajer Marketing Specs, Iwan Saktiawan mengatakan, selain Timnas Futsal, yang mendapat keistimewaan jersey spesial ini adalah Timnas Amputasi Indonesia. Pihaknya butuh waktu enam bulan dalam proses perencanaan.

“Perencanan untuk produk-produk ini sudah berlangsung enam bulan sebelumnya. Jadi memang sudah ada rencana untuk membuat special edition ini,” tutur Iwan.

Sumber foto: Satuina

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button