Futsal

Streaming Play-off Piala Dunia Futsal 2021 Bikin Bayu Saptaji Kangen

Bambang Bayu Saptaji pilar Timnas Futsal Indonesia menuliskan rasa kangennya mengenakan jersey Merah-Putih. Dia mengekspresikannya dengan mengunggah fotonya bersama skuat nasional di Instagram, beberapa hari lalu.

Dalam postingan itu Bayu Saptaji mengungkapkan baru saja menonton live streaming play-off Piala Dunia Futsal 2021. Pertandingannya adalah Irak vs Thailand.

Seperti kita tahu sedang berlangsung play-off untuk memperebutkan dua tiket ke Piala Dunia Futsal 2021 dari Asia. AFC memberi jalur play-off buat Irak, Thailand, Vietnam, dan Libanon.

Baca Juga: 5 Pemain Futsal Followers Instagram Terbanyak di Dunia

Hasil undian memunculkan pertandingan Irak vs Thailand dan Vietnam vs Libanon. Berlangsung dua leg dipusatkan di Khor Fakkan, Sharjah, UEA.

“Abis nonton streaming langsung kangen,” begitu tulis Bayu Saptaji, disertai emoticon menitikkan air mata dan bendera Merah-Putih.

Asia punya jatah 5 negara untuk lolos ke Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania. Tiga negara sudah ditunjuk langsung, yaitu Iran, Jepang, dan Uzbekistan.

Baca Juga: Timnas Futsal Thailand Libas Irak 7-2 di Leg Pertama

Penunjukan langsung dan format play-off untuk dua tiket tersisa diputuskan AFC, sebagai pengganti AFC Futsal 2020 pada 2021 yang dibatalkan.

Semula AFC Futsal 2020 dipakai buat kualifikasi, saat Indonesia ikut lolos sebagai peserta. Sayangnya AFC tidak mampu menanggung tantangan pandemi COVID-19, sehingga memilih cara mudah membatalkan begitu saja.

Lantas apakah Bayu Saptaji sudah menyerah untuk mengejar pengalaman bermain di Piala Dunia Futsal? Dengan tegas kepada satuina.com dia pernah mengatakan tidak.

“Selama timnas masih membutuhkan, tenaga saya akan 100 persen buat timnas,” kata Bayu Saptaji, 28 tahun.***

Sumber: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button