Esport

Super Summer Cup: 2 Wakil Indonesia Tumbang

Dua wakil Indonesia di Play-off Wild Rift: Super Summer Cup harus tumbang. Yang teranyar, Onic Esports takluk dari The Alliance.

Sebelum itu, Bigetron Infinity yang menelan kekalahan pada pertandingan pembuka. Mereka takluk 0-3 saat berhadapan dengan SBTC Esports.

Baca juga: Apple Kasih Penghargaan ke Wild Rift

Wakil Indonesia tumbang pada ajang ini dengan menelan kekalahan 0-3. Juara SEA Icon Series Singapura, The Allianece yang membuat mereka gigit jari.

The Alliance Esports mendominasi jalannya pertandingan sejak awal. Mereka membuat Onic sulit untuk mengembangkan pertandingan.

Sampai ke game kedua, Onic Esports masih belum maksimal. Juara SEA Icon Series Indonesia kembali menelan kekalahan.

The Alliance terus saja memberi tekanan kepada Onic Esports pada game ketiga. Sampai mereka dipulangkan dari turnamen ini.

Baca juga: META Wild Rift Berubah, Ada yang Berbeda di 3 Rune

Karena menerapkan single eliminiation, itu artinya tak ada lagi wakil Tanah Air dalam Super Summer Cup. Perjuangan maksimal telah dilakukan, tapi tim dari negara lain lebih baik dari mereka.

Kejuaraan Wild Rift antarnegara Asia Tenggara untuk pertama kali digelar. Geliat skena profesional diharap bisa mendongkrak popularitas game besutan Riot Games ini.

Wild Rift merupakan game berbasis MOBA yang paling akhir muncul. Tapi mereka sudah lebih dulu ada dalam format PC.

Persaingan dengan Mobile Legends dan Arena of Valor akan jadi menarik. Tentu saja barometernya dari keramaian di skena profesional.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button