Esport

Super Weekend 2 PMGC 2021 East, Indonesia Punya 2 Wakil

Akhirnya Indonesia memiliki dua wakil dalam Super Weekend 2 PMGC 2021 East. Karena Bigetron Red Aliens dan Genesis Dogma berhasil mengakhiri perjalanan di Weekday 2 dengan berada di posisi 16 besar.

Pada pekan sebelumnya, Indonesia cuma diwakili oleh Genesis Dogma. Sedangkan Bigetron Red Aliens gagal menembus posisi 16 besar. Jelas ini jadi kabar gembira bagi penggemar PUBG Mobile di Tanah Air.

Baca juga: Bigetron Red Aliens WWCD di Weekday PMGC 2021 East

Super Weekend 2 PMGC 2021 East akan digelar pada 13 hingga 15 Desember 2021. Bigetron Red Aliens dituntut untuk tampil impresif karena mereka belum memiliki poin yang berguna untuk menuju babak Grand Finals.

Menilik hasil Weekday 2, nampaknya Bigetron Red Aliens member sinyal positif. Mereka berhasil merebut satu winner winner chicken dinner (WWCD). Total poin yang mereka kumpulkan adalah 63. Peringkat ketujuh jadi milik mereka.

Genesis Dogma yang tak berhasil mendapat WWCD juga memberi sinyal positif. Mereka konsisten mengumpulkan poin dengan hasil akhir 68. Jumlah itu menempatk mereka pada urutan kelima klasemen Weekday 2.

Sedangkan posisi puncak menjadi milik Stalwart Esports. dengan tiga kali WWCD, total mereka mampu membukukan 140 poin hasil dari 70 kill dan 70 poin peringkat.

Baca juga: Weekday 2 PMGC 2021 East Dibuka dengan Persaingan Sengit

Berikut 16 tim yang lolos:

Stalwart Esports, The Infinity, Damwon Gaming, FaZe Clan, Genesis Dogma, Team Secet, Bigetron Red Aliens, DRS Gaming, MS Chonburi, Nigma Galaxy, Six Two Eight, 4 Rivals, Tong Jiao Bao, Rico Infinity Team, Reject, Cryptics.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button