Esport

Super Weekend PMPL ID Season 4 Week 1, Ini Daftar Pesertanya

16 tim sudah memastikan tempat di super weekend PMPL ID Season 4 week 1. Mereka berhasil mendapatkan tiketnya setelah bertarung keras di weekday match pada 24-25 Agustus 2021.

Dari dua hari pertandingan weekday, Bigetron Reds Aliens yang berhasil memimpin klasemen. Mereka mendapatkan tiga kali winner winner chicken dinner (WWCD).

Baca juga: Hari Kedua PMPL ID Season 4, Bigetron Red Aliens Double WWCD

Total poin yang dikumpulkan oleh Bigetron Red Aliens adalah 111. Mereka mendapatkan itu dari delapan pertandingan, dengan rincian 48 placement point dan 63 point kill.

Menyusul kemudian di posisi kedua adalah Livescape yang punya 92 poin. Disusul oleh Takae Esports yang gemilang di dua hari pertandingan weekday dengan perolehan 85 poin.

Aura Fire yang mendapatkan sekali WWCD pada pertandingan hari pertama weekday ada di urutan keempat. Mereka telah mengoleksi 78 poin.

Selanjutnya ada NFT Esports yang mendapatkan WWCD pada pertandingan hari ini. Disusul oleh RRQ Ryu pada peringkat keenam, dan ketujuh diisi Onic Esports.

Di posisi kedelapan ada Boom Esports yang mendapatkan WWCD pada pertandingan hari ini. Di bawah mereka sama-sama mengoleksi 68 poin ada Bonafide Esports.

Baca juga: Pembukaan PMPL ID Season 4, WWCD Merata

Voin Esports yang juga mendapatkan WWCD pada pertandingan hari ini ada di urutan 10. Lalu ada Victim Esports pada pertingkat ke-11. Posisi 12 sampai 16 ditempati oleh Alter Ego Limax, Eagle365, Genesis Dogma, Skyligthz Gamingm dan Dewa United.

Sedangkan empat tim lain harus absen dalam pertandingan Super Weekend PMPL ID Season 4 week 1. Mereka adalah Zone Esports, Supply Bang, Maruszama Echo, dan Team Nero.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button