Sepakbola

Surat Terbuka Marko Simic, Gaji Setahun Tak Dibayar

Marko Simic menerbitkan surat terbuka. Ditujukan kepada teman, pengikutnya di media sosial, dan suporter. Penyerang asal Kroasia tersebut mengaku gajinya selama setahun tidak dibayarkan oleh Persija Jakarta.

Kabar ini membuat publik terkejut. Karena mereka menganggap selama ini Simic dalam kondisi baik-baik saja. Sudah 4,5 tahun dia bersama tim berjuluk Macan Kemayoran dan meraih beberapa gelar juara.

Baca juga: Saling Sindir Klub Liga 1 soal Transfer Pemain

Dalam surat terbukanya tersebut, Marko Simic mengatakan telah memutus kontrak secara sepihak. Dia merasa dirugikan di dalam tim sejak akhir musim lalu.

Rupanya Simic yang banyak duduk di bangku cadangan di akhir musim Liga 1 2021/2022 akibat dari sikapnya menagih hak. Dan ini membuat dia merasa terancam.

“Dengan berat hari saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji selama satu tahun,” tulis Simic.

“Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati, dan dibangkucadangkan hanya karena saya menagih hak, saya pikir kini saya perlu melangkah. Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan. Saya berada di situasi yang berat dan sulit pada tahun ini. Beberapa orang telah membahayakan karier saya dan hal ini tidak akan pernah saya bisa terima.”

Baca juga: Naik Turun Karier Thomas Doll, Pelatih Anyar Persija

Di akhir surat terbukanya, Marko Simic mengutarakan rasa cintanya kepada Persija, Kota Jakarta, dan Jakmania. Banyak momen yang tidak terlupakan baginya.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button