Sepakbola

Syahrian Abimanyu Catat Debut di A-League 2020/2021

SYAHRIAN Abimanyu akhirnya mendapatkan debutnya di kompetisi A-League. Abi, panggilan akrabnya, diturunkan pelatih Newcastle Jets FC pada menit ke-89.

Laga debut Abi dijalani melawan Western United FC, Senin 5 April 2021. Pertandingan berlangsung di McDonald Jones Stadium. Tempat itu tidak lain adalah markas Newcastle Jets.

Debut Abi yang merupakan pemain Timnas Indonesia itu dicatat sebagai pengganti. Masuk menggantikan bek kanan, Syahrian Abimanyu diharapkan bisa meningkatkan daya serang Newcastle Jets di menit-menit akhir.

Baca Juga: Abi, Nomor 20 dan Cita-cita di Newcastle Jets

Baca Juga: Peran Baru Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners

Sayangnya Newcastle Jets tetap harus merasakan kekalahan. Laga berakhir 1-0 untuk tim tamu, Western United FC. Kekalahan yang pasti membuat posisi tim ini menjadi masih ada di papan bawah terus.

Craig Deans mengatakan sudah saatnya Abi diberi kesempatan bermain untuk Newcastle Jets. “Dia sudah 4-5 minggu terakhir bekerja keras dalam latihan. Abi punya sesuatu yang berbeda,” kata Craig Dean.

Ke depan Abi berharap bisa terus dapat kepercayaan dari pelatih. Hal itu penting buat perjalanan kariernya di A-League.

Sebab kita tahu Abi adalah pemain Indonesia pertama yang beredar di A-League. Kompetisi yang ada di kasta tertinggi dalam struktur Australia. Maka itu Abi terus berusaha kerja keras.***

Sumber: Newcastle Jets FC

Related Articles

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button