Esport

Syarat Jadi Peserta Lokapala di Esports PON 2021

Lokapala akan jadi salah satu game yang dimainkan di esports PON 2021 Papua. Game buatan perusahaan asli Indonesia ini akan jadi sajian menarik.

Dalam esports PON 2021 Papua kali ini, game milik Antarupa Studios berstatus eksebisi. Karena itu nantinya cuma akan ada empat tim yang bermain di fase puncak, mulai dari semifinal.

Baca juga: Lokapala di Esports PON 2021 Cari 4 Tim Terbaik

Sedangkan babak kualifikasi awal hingga 16 besar digelar secara online dengan sistem best of one (BO1). Untuk perempat final, tim yang lolos memainkan BO3.

Pendaftaran terbuka untuk umum dan bisa dilakukan di laman Garudaku.com. Menariknya Lokapala di esports PON 2021 Papua, anggota tim boleh berasal dari daerah berbeda.

Bagi kalian yang memiliki tim dan ingin menjajal kemampuan di esports PON 2021 Papua, perhatikan syarat yang ditetapkan oleh Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) ini.

Yang pertama, mereka yang ingin masuk ke esports PON 2021 Papua harus berusia minimal 13 tahun pada Agustus 2021. Sedangkan bagi peserta usia 17 tahun ke bawah dan tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk, wajib menyertakan identitas pendukung resmi lainnya.

Yang kedua, para calon peserta esports PON 2021 Papua harus berstatus sebagai Warga Negara Indonesia. Selanjutnya harus mendaftarkan diri sesuai dengan format yang telah ditentukan panitia esports PON 2021.

Baca juga: Game Asli Indonesia Hadir di Esports PON 2021

Para peserta juga wajib memiliki device masing-masing serta jaringan internet yang stabil. Karena dari tahap ini, kualifikasi persahabatan esports PON 2021 dilakukan secara online.

Yang terakhir, peserta esports PON 2021 dilarang menggunakan tablet/emulator dalm bentuk apapun ketika kejuaraan berlangsung.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button