Esport

Tahap Awal Seleksi Pelatih Timnas Esports Telah Rampung

Tahap awal seleksi pelatih Timnas Esports Indonesia untuk SEA Games 2021 Vietnam telah rampung. Hal ini diumumkan langsung oleh PB ESI, Selasa 25 Januari 2022. Total ada 76 pendaftar untuk 10 nomor yang dipertandingkan.

Dari 76 pelamar itu, telah terpilih 36 orang. Nantinya mereka akan diberi porsi masing-masing sesuai dengan proposal yang diajukan pada tahap awal pendaftaran. Program kerja yang mereka buat akan dijalankan dalam masa persiapan.

Baca juga: Pemegang Assist Terbanyak MPL ID S4 Hingga 8

Seleksi pelatih Timnas Esports Indonesia ini dilakukan oleh PB ESI secara terbuka. Di mana semua orang yang merasa punya kemampuan boleh mendaftarkan diri.

Ada syarat yang mesti dipenuhi, terutama adalah proposal program kerja untuk persiapan. Mereka juga diminta untuk memasukkan susunan pemain yang diinginkan ketika terpilih menjadi pelatih.

Meski sudah memberi pengumuman menerima 36 aplikasi, tapi PB ESI masih belum memberi pengumuman siapa saja mereka yang lolos. Dalam laman resminya mereka memberi janji dalam waktu dekat mengumumkannya.

Baca juga: Close Qualifier PMPL ID Season 5, 16 Tim Lolos

Nantinya ada 10 nomor yang diikuti Indonesia pada SEA Games 2021 Vietnam. Mulai dari League of Legends, Free Fire, PUBG Mobile, FIFA, Mobile Legends, Cross Dire, Wild Rift, hingga Arena of Valor.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button