Esport

Tak Ada Penambahan Tim di MPL ID S9

Yang dinanti-nantikan publik untuk adanya penambahan tim di MPL ID S9 tidak terwujud. Sebab, dalam unggahan teranyarnya, Liga Profesional Mobile Legends Indonesia menyebutkan cuma ada delapan tim yang akan turut serta.

Itu berarti susunan timnya akan sama seperti musim sebelumnya. RRQ Hoshi, Evos Legends, Rebellion Genflix, Alter Ego, Aura Esports, Bigetron Alpha, Onic Esports, dan Geek Fam yang akan jadi peserta.

Baca juga: Daftar Pemenang Nimo TV Gala 2021

Tim-tim lain yang berharap bisa ikut bersaing di level tertinggi Mobile Legends Indonesia ini harus bersabar lebih dulu. Slot untuk masuk ke franchise league nampaknya tidak mudah didapatkan.

Dalam unggahan tersebut juga diumumkan jika MPL ID S9 akan dimulai pada 18 Februari 2022 mendatang. Ini artinya dalam waktu dekat publik sudah bisa menyaksikan keseruan skena kompetitif lagi.

Dan sejak 14 Januari 2022 lalu, bursa transfer telah resmi ditutup. Para pemain dari kedelapan tim yang menjadi peserta telah melakukan media day.

Baca juga: Free Fire X Assassins Creed Siap Diluncurkan ke Publik

Namun, untuk roster pastinya, belum ada satu tim pun yang memberi pengumuman. Akan sangat menarik menanti kejuran yang muncul.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button