Esport

Takkan Ada Ryzen di PMPL ID Season 5

Salah satu pemain terbaik di skena PUBG Mobile Indonesia, Ryzen memilih untuk rehat sementara waktu. Ini artinya dia tidak akan turut membela Bigetron Red Aliens di PMPL ID Season 5.

Kabar ini diumumkan melalui video resmi Bigetron Red Aliens. Keputusan untuk rehat diambil, bahkan tidak cuma untuk PMPL ID, tapi juga segala kegiatan kompetitif skena PUBG Mobile.

Baca juga: PUBG Mobile Profesional Indonesia Heboh Lagi

Ryzen dengan Bigetron Red Aliens telah banyak mendulang prestasi. Tidak cuma di tingkat nasional, tapi juga sampai ke internasional. Namanya selalu diperhitungkan oleh lawan.

Bermain sejak PMPL ID Season 1 hingga edisi terakhir yang keempat, total sudah 570 eliminasi yang dia catatkan. Gelar predator turnamen kerap disabetnya.

Di musim pertama PMPL ID, dia berhasil membukukan 175 eliminasi. Jumlah itu menurun pada edisi kedua karena mencatatkan 120 eliminasi.

Namun pada edisi ketiga dia kembali unjuk kemampuan. Total ada 177 eliminasi yang berhasil didapatkannya. Itu jumlah tertingginya.

Baca juga: Pro Player Indonesia Gunakan Cheat di Turnamen DG WIB

Sedangkan pada PMPL ID Season 4, pemain bernama lengkap Muhammad Albi itu mencatatkan 98 eliminasi. Itu adalah catatan paling rendahnya selama di PMPL ID.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button