Esport

Tampil di Free Fire World Series 2021, Evos Divine Karantina 35 Hari

Para pemain Evos Divine harus menjalani karantina 35 hari lebih dulu sebelum tampil di Free Fire World Series 2021. Sebagai wakil Indonesia, mereka diharapkan bisa tampil maksimal.

Free Fire World Series 2021 merupakan kejuaraan dunia. Gengsinya sudah tentu sangat besar, sehingga performa mereka akan terus dipantau oleh publik.

Kejuaraan ini nantinya akan dilangsungkan di Singapura. Banyak tantangan yang akan dihadapi para pemain, apalagi situasi saat ini sedang pandemi COVID-19.

Rintangan pertama yang dilalui oleh tim berlogo serigala ini dimulai dari perubahan tanggal turnamen. Ada tiga kali pergantian yang dilakukan panitia penyelenggara.

Tujuan pergantian itu tak lepas dari jaminan kesehatan para peserta. Hasilnya disepakati turnamen dimulai sejak babak Play-Ins hingga Grand Finals pada 28 hingga 30 Mei 2021.

Rintangan selanjutnya Evos Divine adalah aturan karantina yang diterapkan oleh pemerintah Singapura. Setiap kedatangan orang asing, mesti isolasi mandiri selama 21 hari.

Jumlah ini bertambah tujuh hari dari yang biasanya diterapkan di Negeri Singa. Sungguh tidak mudah bagi para pemain nantinya.

Jika ditotal sejak karantina di Indonesia, artinya para pemain akan menjalani karantina selama 35 hari. Ini bisa jadi hambatan psikologis bagi para pemain nantinya.

Aldean Tegar selaku Head of Esports yang memastikan hal ini. Aturan karantina dipastikan bakal dia jalani.

“Saya tidak tahu kalau dari negara lain. Apakah mereka mengajukan karantina lebih dulu di negara masing-masing sebelum karantina atau tidak,” kata Aldean.

Sumber foto: Instagram Evos Esports

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button